KOST-KOST-an BANDUNG TIMUR

Info Rumah Kost untuk Daerah Bandung Timur :
Area Kampus :
ITENAS,WIDYATAMA,IT TELKOM,Sanggabuana,Tridarma

KOST MAHASISWA CIKUTRA BARU
Jl. Cikutra Baru 8/12
Telp. 085-101-7-43214 / 0857-9435-8869 (WhatsApp)
------------------------------
Rumah Kos Dekat UNPAD
Jl Bagus Rangin No.11 Bandung
Fasilitas Lengkap
------------------------------
KOST 
Jl. Citra Raya 5 Antapani Bandung
Tlp. 022-93000411
------------------------------
Kost Putri
Komplek Sukaluyu Bandung
Dekat dengan kampus TELKOM, ITENAS, dan Widyatama
Jl Sidomukti No.67
Hub. 022-708999933
------------------------------
Wisma Restu
Menerima Kost-Kost an Mahasiswa/i, Lokasi Dekat Kampus Unpad Jatinangor.
Belakang Pondok Hegar No.3 RT 04/06, Cikeruh, Sukawening, Jatinangor-Sumedang, Jawa Barat.
16 Kamar, 2 Lantai, Kamar Mandi Di Dalam, Siap Huni.
Hub. Telp. 022 7781983 (Ani), 022 91933490, 0812 1027 9099 (Edysti)
------------------------------
DISEWAKAN KAMAR
Alamat : Gang Intan VI no.2 Sadang Sari (deket terminal Sadang Serang)
kurang lebih 10-15 menit ke ITB pake motor. Harga : 3.5 jt/tahun
085729335335 (Riga)
------------------------------
Kost putri dekat Itenas, Widyatama, dan Unpad di Bandung
Jl.cikutra Baru XIV no.6
bandung
hub. Hj Tanjung
022-7101001

Dekat Kampus ITENAS,WIDYATAMA,UNPAD,STT JABAR. STIE YPKP
Untuk karyawan, pelajar /mahasiswa wanita
Garasi

sistem sewa: tahunan ( per bulan kisaran 300 - 500 ribu)
------------------------------
Kost wanita di Cibeunying Kidul, Bandung
Kost untuk:
Pelajar / mahasiswa Wanita
Dekat STIE EKuitas, Ypkp, Itenas, dan gedung perkantoran seperti jamsostek, bank jabar, dll.

Alamat:
Jl. PHH. Mustopa No. 54
Cibeunying kidul
Bandung

Hubungi:
Dicky 022-91241112

Fasilitas:
1. Kamar lengkap ( Tempat tidur, lemari, meja kursi, gorden, tempat jemuran, dll ).
2. Kantin.
3. Kamar mandi bersihl setiap blok.
4. Ruang tamu.
5. Ruang santai tiap blok ( Sofa, meja makan, Tv, Kulkas )
6. Cuci setrika ( Optional ).
7. Dapur.
8. Parkir luas.
9. Security 24 Jam.

Informasi lebih lengkap dan Reservasi Hubungi : 022-7102425
------------------------------
Kost-an Daerah Suci - P.H.H. Mustafa
Lokasi Nyaman cocok utk belajar, dgn fasilitas tempat tidur dan lemari, bisa di share untuk dua orang dalam satu kamar.
Lokasi: Tmn Cibeunying Permai III A no. 4
(masuk dari Cikutra Barat dan Jl. Cikondang)
Hubungi: 085297641331.
------------------------------
KOST PUTRI/KARYAWATI
dekat GRIYA PAHLAWAN, Jamsostek,B.Mandiri,B.Jabar,Itenas,STT Jabar,STIE Ekuitas, Universitas Widyatama.

Akses sangat mudah dan strategis, ke BIP,BSM,Tol Pasteur,Maranata, Cihampelas,Unpad,Unikom....

Alamat:
Jln. Sukasenang V/23
(Belakang Pom Bensin Jln.Pahlawan)
Bandung - 40124

Telp.(022)7208490
08122069133

27 komentar:

  1. KOST PUTRA / mahasiswa,karyawan
    Alamat : jl.cikutra baru 2 no 1A bandung
    Hubungi: 92323724
    ~ kunci sendiri
    ~ cuci/ setrika max.2 potong sehari
    ~ internet (nambah 100-125rb)
    ~ Tv kabel (nambah 25-30 rb)
    ~ air PAM
    ~ 450-500rb/bln (bayar min.per3bln)

    BalasHapus
  2. TERIMA KOST PUTERA/MAHASISWA/KARYAWAN
    BANDUNG TIMUR
    JL. CIKUTRA BARU XI NO 35 BANDUNG 40124
    LOKASI SANGAT STRATEGIS, 3 menit ke STIE ekuitas, Universitas Widyatama, ITENAS, Giant hypermart, Kantor pos
    hanya 300rb perbulan
    tlp (022-7201413)/ 93769932 Ibu Soni

    BalasHapus
  3. Ngebantuin Promosi nih agan-agan...

    Tersedia 10 kamar baru utk kost an
    dengan desain yg manis.

    Benar2 baru agan... kira2 masih 85-90% pembangunannya, tapi sudah layak tinggal.

    Diutamakan untuk karyawan/wati, Mahasiswa/i juga boleh.

    Lokasi di daerah Jl. Parakan wangi no.21 /batu nunggal Bandung
    Sangat strategis dekat dengan perempatan jl. buah batu - bypass (sukarno-hatta)
    Di lingkungan kompleks yang nyaman (nggak sumpek) dan aman (ada keamanan 24 jam)

    Fasilitas (include):
    - Kamar ukuran 3 x 3.5 (kayaknya sih lebih gede)
    - Furniture standard
    - Fixed TV antena (Jadi tinggal bawa TV aja, langsung colok)
    - Kamar mandi (ada yang di dalam dan di luar).
    - Internet (speedy)
    - Parkir Mobil dan motor

    Tambahan:
    Dekat dengan Cuci Kiloan

    Harga: Rp.450.000 s/d Rp.500.000 / Bulan

    Untuk lebih jelasnya silahkan cek ke lokasi
    atau hubungi Bpk. Usep
    telp: 022 76900939 / 081322413339

    Peta lokasi:
    [url]http://maps.google.com/maps?q=parakan+wangi+bandung+map&oe=utf-8&client=firefox-a&ie=UTF8&hq=&hnear=Jalan+Parakan+Wangi,+Pasirluyu,+Bandung,+West+Java,+Indonesia&ei=kvoQTMnHH427rAel6dHKBA&ved=0CBYQ8gEwAA&ll=-6.949708,107.627907&spn=0.006305,0.013797&z=16[/url]

    BalasHapus
  4. Ibu Dewi Sukaluyu Bandung17 Juni 2010 09.27

    kontrakan di jantung kawasan aktivitas universitas top Bandung (ITB, UNPAD, ITENAS, WIDYATAMA)

    alamat Jl Batik Pekalongan no 26 Sukaluyu, Pahlawan-Suci (Surapati-Cicaheum),

    Fasilitas Lengkap :
    - Suasana Nyaman dan Tenang, cocok untuk keluarga, karyawan dan mahasiswa
    - 6 Kamar Tidur
    - 2 Kamar Mandi
    - Parkir 2 mobil
    - Listrik dan Air PDAM
    - R. Makan Bersama + 1 TV Besar
    - Dapur
    - Dekat Warnet, Laundry, Fotocopy, Pos, ATM BCA, Alfa-Indomaret, Mesjidnya pak Miftah Faridl
    - Tempat makan/ Kantin dekat (+/-10m)
    - Dekat Jalur Angkot (arah Cicaheum-Ciroyom, Caringin-Dago, Dago-Gedebage)
    - Tempat Mall terdekat : Borma, Yogya, Giant
    - Rp. 30.000.000/tahun atau +/- Rp. 416.000/bulan/kamar
    - kontak Ibu Dewi ph 0856 221 7233, atau 021 332 182 69

    BalasHapus
  5. KOST PUTRI/MAHASISWI
    LOKASI : KOMP.TAMAN SARI CILEUNYI BLOK.A.6
    SEBELAH KANTOR KECAMATAN CILEUNYI
    LOKASI STRATEGIS DEKAT KE IPDN, UNPAD, IKOPIN, UNWIM.DAN UIN..
    NYAMAN FASILITAS OKE..
    HUB.081910060279

    BalasHapus
  6. cari kost di sekitar jalan cimanuk..mohon infonya..
    bs sms ke 081805060975

    BalasHapus
  7. kos baru
    Lokasi : Jl.Rancabali wetan no 22, dekat tol Pasteur
    Dekat dengan supermarket Borma, universitas Maranata, Bandara Husein Sastranegara, terminal angkot, station hall – gunung batu, transity Jakarta – Bandung dan RS Dustira.
    nyaman dan baru dibuka

    Bpk Di: 083-854-979178 (Bandung)

    Ibu mita: 081-699-1220

    BalasHapus
  8. KOST PUTRI BAIK-BAIK
    LOKASI : JL. SUKASENANG V NO. 19 A PAHLAWAN
    DEKAT ITENAS, GRIYA PAHLAWAN

    INFO LENGKAP : KOSTAMBARINI.BLOGSPOT.COM
    CONTACT. : 08122385588

    BalasHapus
  9. ada info kosan untuk siswi sma ga ya? tapi yang campur, soalnya adik saya cwe mw pindah sekolah dibandung, kosannya pengen 1 kos sama adik saya 1 lagi (cwo) yang sudah kuliah dsana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada,,,,,didaerah jl sunda mau?.hub iwan 0812241225

      Hapus
  10. ada kosan sekitar suka ati atau pasir luyu bandung selatan gg ya ?

    BalasHapus
  11. ada info kosan daerah rancaekek gak yang perbulan daerah deket stasiun rancaekek atau pasar dangdeur??

    BalasHapus
  12. daearah jalaprang kosan cowo ada ga

    BalasHapus
  13. mohon info kosan murah untuk mahasiswa daerah pahlawan atau katamso. info ke 08812099664. thanks

    BalasHapus
  14. butuh kost daerah taman sari bawah
    bisa sms ke 085624736515
    nanti saya survey ke tempat

    BalasHapus
  15. minta info kosan/kontrakan daerah ciroyom, deket dinas pertanian dong

    BalasHapus
  16. minta info kosan/kontrakan daerah ciroyom, deket dinas pertanian dong

    BalasHapus
  17. minta info kostan khusus perempuan dekat kawasan industri dwipapuri (djarum super)

    BalasHapus
  18. Minta info kostan di daerah cihampelas donk

    BalasHapus
  19. Ada kosan murah,bersih,parkir mobil di sekitar jl.cimanuk ga?

    BalasHapus
  20. Ada kosan murah,bersih,parkir mobil di sekitar jl.cimanuk ga?

    BalasHapus
  21. Mau cari kost yang tenang, nyaman , bersih dan aman? 
    Akses jalan utama dilewati mobil 2 arah. Kost yang cocok utk belajar dan beristirahat, untuk mahasiswi dan karyawati.

    Kost kami terletak di daerah Bandung utara, diantara kampus WIDYATAMA, Ekuitas, YKPN,  ITENAS, hanya 5 menit jalan kaki.

    Dekat dengan RS Santo Yusuf, minimarket, angkot

    Lokasi di daerah Cikutra. Masuk jalur mobil lewat Jl Bekamin ( depan pom bensin Suci ) lurus ke Jl Sekepanjang III
    Bangunan baru, bersih, nyaman, tenang, terang , ventilasi baik tidak lembab, aman.

    Penghuni harus karyawati atau mahasiswi baik-baik. 


    Fasilitas :

    - Kamar mandi dalam, shower, closet duduk 

    - Kamar mandi luar

    - Tempat tidur SpringBed, Lemari dan Meja belajar
    - ventilasi dan kamar terang
    - Internet Wifi

    - Listrik token masing-masing kamar

    - Parkir Motor

    - Dapur Bersama

    - Ruang Santai

    - ada CCTV kos & RW

    - Sedia juga kamar harian

    - dak paling atas bisa buat nongkrong melihat bandung malam hari :) 


    Hub :0818234425


    Alamat : Jl Sekepanjang III No:8A

    Masuk jalur mobil lewat Jl Bekamin ( depan pom bensin Suci ) lurus ke Jl Sekepanjang III

    Maaf, peminat serius sedapat mungkin jangan kirim SMS. Karena kami sulit membalas SMS anda. Telpon langsung saja.

    BalasHapus
  22. Info dong kosan daerah cikutra yang campur cewe/cowo bisa hubungi 087736993544

    BalasHapus
  23. Info kost di daerah deket itenas yahh,kalau bisa jalan kaki ke itenas .kalau ada bisa sms ke:085320192010.

    BalasHapus
  24. Info kost di daerah deket itenas yahh,kalau bisa jalan kaki ke itenas .kalau ada bisa sms ke:085320192010.

    BalasHapus