Info Bandung | Daftar Rumah Kos Kost an Bandung - Info Kos Bandung

Info Bandung | Daftar Rumah Kos Kost an Bandung - Info Kos Bandung

Buat rekan-rekan pemilik/pengelola rumah kos kost an di bandung yang ingin masukin.. silahkan aja masang di kolom komentar ini. Secara periodik data kost-kost-an akan kami pindahkan ke Info Rumah Kost Mahasiswa Bandung A-Z

201 komentar:

  1. KOST PUTRI KUNINGAN
    Jl. Kuningan Raya No. 46
    Telp. 022-71230006
    Fasilitas Lengkap

    BalasHapus
  2. Kost Putra Palm House Baru (400m dari ITB)
    Jl. Pelesiran Gg. H.Iyos
    Telp. 022-70784486

    BalasHapus
  3. KOST KARYAWAN BANDUNG (BUAH BATU)
    Jl. Suryalaya 4/4 Buah Batu
    Tlp. 022-7304682

    BalasHapus
  4. Kos Khusus Putri
    Jl. Terong No.30 Lodaya
    Buah Batu - Bandung
    Tlp. 022-73036533

    BalasHapus
  5. ..numpang ngi-klan..
    Kost-Kos-an Kebun Bibit
    Jl. Kebon Bibit Barat 34 Bandung
    022-2513134

    BalasHapus
  6. Rumah Kos Dekat UNPAD
    Jl Bagus Rangin No.11 Bandung
    Fasilitas Lengkap

    BalasHapus
  7. ~-Tempat RUmAh Kost Kos Pelajar-~
    Jl Astina 18
    Belakang IP
    ITB 1 Km,Maranatha 1 Km,Unpas 1Km

    BalasHapus
  8. Ini beberapa daftar kos kosan mahasiswa bandung

    Kos Jl. Cijagra 1 Pengairan
    Tlp 022-7331130
    Daerah Buah Batu

    Kos Mahasiswi
    Jl. Nilem No.210
    Daerah Buah Batu

    Kos Mahasiswa Unpar
    Jl Winatah 43B
    022 2037482

    Kos Unpar - Luciana Hall
    Jl Bukit Jarian, Ciumbeluit

    BalasHapus
  9. "Pondok H-2" menyediakan kost untuk muslimah berjilbab dengan lingkungan nyaman, tenang dan kondusif untuk belajar, terletak di kompleks perumahan dosen ITB dengan udara dan air yang bersih. Berbagai fasilitas seperti Tempat tidur lengkap dengan kasur dan bantal, meja belajar, rak buku, ruang bersama, ruang makan, dapur, internet online 24 jam(additional) dekat dengan kampus ITB, Unpad,Unikom, ITHB. Hub: Anna :022-2502809, 022-92249966, Dedy 081322109897, 085862094224

    BalasHapus
  10. Kami menyediakan kost untuk muslimah berjilbab dengan Fasilitas Lengkap :
    - Suasana Nyaman dan Tenang
    - Tempat Tidur & Kasur, Lemari , Meja Belajar,
    - Uk. 4 x 2,75 m
    - Kamar Mandi Luar
    - Including Listrik dan Air PDAM+Artesis
    - Cuci + Setrika (additional)
    - Tersedia Dapur & R. Makan Bersama
    - Tempat makan/ Kantin dekat (+/-10m)
    - Jalur Angkot (hanya 50m)
    - internet online 24 jam(additional)WiFi Zone
    - dekat dengan kampus ITB, Unpad,Unikom, ITHB.
    - Rp. 400.000,- /Bulan atau Rp 4000.000/tahun
    Hub: Anna :022-2502809, 022-92249966, Dedy 081322109897, 085862094224

    BalasHapus
  11. Menyediakan Kost Kost VIP, Kamar Mandi Dalam dan Garasi, Kost Kost an di Antapani, Suasana Nyaman dan Tenang.

    Jl. Citra Raya 5 Antapani Bandung
    Tlp. 022-93000411

    BalasHapus
  12. Kost Putri
    Komplek Sukaluyu Bandung
    Lokasi sekitar tenang, aman dan tenang. Dekat dengan kampus TELKOM, ITENAS, dan Widyatama
    Jl Sidomukti No.67
    Hub. 022-708999933

    BalasHapus
  13. Wisma Restu
    Menerima Kost-Kost an Mahasiswa/i, Lokasi Dekat Kampus Unpad Jatinangor.
    Belakang Pondok Hegar No.3 RT 04/06, Cikeruh, Sukawening, Jatinangor-Sumedang, Jawa Barat.
    16 Kamar, 2 Lantai, Kamar Mandi Di Dalam, Siap Huni.
    Hub. Telp. 022 7781983 (Ani), 022 91933490, 0812 1027 9099 (Edysti)

    BalasHapus
  14. butuh kontrakan uy. . .
    minimal 3kamar. . .
    maksimal 12menit dari DU. . .
    info ke 08996140260
    maksih. ..

    BalasHapus
  15. bagi karyawan/karyawati baik2 yg perlu kost di tmpt tenang,udara segar, view top. ada 1 kamar 3x4, lengkap, tinggal bawa pakaian, kmr mandi di luar/sebelah (utk sendiri)dgn air dingin&panas, carport. pls cont 08121441515

    BalasHapus
  16. kosan 3 juta/tahun parkir luas

    Jl Bukit Sari No 41
    Cieumbeulit

    BalasHapus
  17. cari info kos putri sekitar im-telkom, makasih. wiedt@ymail.com

    BalasHapus
  18. Cari kost utk putra sekitar Surapati.
    boy911yasfi@yahoo.com

    BalasHapus
  19. mau cari deket area setiabudi donk.. deket kampus NHI.. ada suggest? jauhan dikit, asal ada angkot, gpp deh..
    thx,
    Elyana 08999774489

    BalasHapus
  20. cari yg dket UPI atau skitar Dago & cihampelas.
    fasilitas kmr mandi dalam + air panas, laundry included, parkir mobil, bebas pulang malam 24 jam.

    BalasHapus
  21. coba liat website airlinet[dot]com untuk area setiabudi

    BalasHapus
  22. cari kost di daerah perkotaan harga 300ribu-400ribu/bulan atau 3juta/tahun... hubungi:022-91889796 (jemmy)

    BalasHapus
  23. Tahu Bulat Bumbu10 Agustus 2009 01.10

    menyediakan kost2-an di pusat kota bandung
    jl. lengkong dalam no 15
    bandung
    lokasi belakang gedung universitas pasundan (unpas) lengkong besar.
    parkir luas, lokasi nyaman, pria dan wanita, 46 kamar silahkan pilih :D
    biaya kost per bulan 300-400 rb
    telp : 0224202985

    BalasHapus
  24. nyari kostn yg deket2 unpad,, kmar 3x3 atw 2,5x3.. /bulan atw /tahun g masalh+bebas jga,, klo ad reply post ini,, cids.

    BalasHapus
  25. Butuh tempat KOS untuk kerja :
    Sobat, teman2, ada ga kos-2an daerah djunjunan seputaran sukamulya atau BTC bandung.
    budget kita cuma 750rb/bulan.

    email me masbowoqu@gmail.com ditunggu sebelum tgl 5 Sep 09.
    Thank's

    BalasHapus
  26. butuh Info Kosan untuk putri didaerah Jl Pelesiran atau taman sari.
    budget max 350 rb/bln
    sudah ada kasur dan lemari (kalo bisa)
    ditunggu sebelum akhir september 2009.

    email me to : lisdari@yahoo.com
    tolong ya sobat...
    thank U ^_^

    BalasHapus
  27. butuh kos untuk pertengahan bulan september di daerah asia afrika.
    sudah ada kasur,lemari, kamar mandi dalam
    internet
    untuk suami istri

    email ke: tt99a02@yhaoo.co.uk

    BalasHapus
  28. butuh kos2an di daerah setiabudi,,

    buat cowok,, kalo bisa 2 kamar,, kalo gak ada 1 kamar juga boleh


    email: southblue@gmail.com

    BalasHapus
  29. info.. u/ setiabudi, nhi (white house kost)
    Jln. Setiabudi 159 blk
    Bandung

    http://arlivi.com/rumahkost/index.php?option=com_content&task=view&id=13&Itemid=48

    BalasHapus
  30. saya butuh kost yg bisa utk suami-istri kamar mandi dalam daerah buah batu dan bkr tlg info nya yaa max 700rb/bulan tx
    info ke 0811241440

    BalasHapus
  31. cari kos khusus gay, atau dominan gay.
    kabarin ke aopikbin@yahoo.com
    terimakasih..

    BalasHapus
  32. Saya bth kamar kos di bandung daerah maranata / ITB (sekitar dago). Tlg sms saya harga kamar per bulan dan fasilitas nya.
    NB : kos yg bebas (no jam malam) dan tidak ada syarat ini itu untuk terima tamu.Klo bisa kamar mandi dalam :)

    CP : Michael 021 95376670 / 0817 098 28288

    Thx

    BalasHapus
  33. Disewakan dua kamar di rumah kontrakan, ukuran kamar kurang lebih 3x3 meter

    Alamat : Gang Intan VI no.2 Sadang Sari (deket terminal Sadang Serang)
    kurang lebih 10-15 menit ke ITB pake motor

    Harga : 3.5 jt/tahun

    fasilitas:
    2 kamar mandi
    garasi motor
    Internet
    TV cable Indovision paket sport (dikamar salah satu penghuni :))

    Berminat?
    call or sms ke 085729335335 (Riga)

    BalasHapus
  34. saya butuh kosan putri (muslimh) di sekitar daerah
    ITENAS / tp klo ada disekitar daerah cikutra yyh.. (belakang ITENAS)...
    kalo bisa bayarnya yg pertahun

    butuh secepatnya 27 september 2009..

    CP : icha 08562063211 (cha_anfie)

    BalasHapus
  35. Rumah Kost Echel
    Lokasi : Jl. Rereongan Sarupi no. 1, Ciumbuleuit Bandung
    Fasilitas :
    - Suasana Nyaman dan Tenang
    - Tempat Tidur & Kasur, Lemari , Meja Belajar
    - Kamar Mandi Dalam & air panas
    - Parkir mobil
    - Including Listrik dan Air PDAM+Artesis
    - Cuci + Setrika (additional)
    - Tersedia Dapur & R. Makan Bersama
    - Jalur Angkot (hanya 50m)
    - Rp. 600.000& Rp. 750.000 /bulan
    Hub: Erlin :0811900089

    BalasHapus
  36. Lagi butuh tempat kost-kostan yg budgetnya sekitar 500-600rb /bln, kamar mandi dalam, bebas pulang 24 jam klo bisa...
    Di daerah Buah Batu...
    Segera y.....
    Kabarin ke fan_neweta22@yahoo.com

    BalasHapus
  37. Kost Putri, tempat sangat nyaman, tempat tidur,lemari, meja, air mineral, air hangat untuk mandi, fasilitas cuci, di pinggir jalan raya (Jl. Buah Batu No. 300 Bandung), dekat banyak tempat makan, info : (022) 7305359

    BalasHapus
  38. saya butuk kost untuk karyawan...maksimal 5jt/thn kalau bisa daerah sukasenang atau ciumbeluit, kamar mandi di dalam (0813 20 700083)

    BalasHapus
  39. Saya cari kosan buat Karyawan / Karyawati untuk wilayah yang dekat dengan Jl. Sumatra. Butuh untuk bulan November 2009. Fasilitas kamar apa saja yang penting tenang dan ada fasilitas cuci baju dan internet. Mohon ifonya dikirim / SMS ke ikin008@gmail.com | 0819-05823777

    Thanks....

    BalasHapus
  40. saya butuh kosan /rumah kontarakan...maksimal 5jt/thn kalau bisa daerah buah batu atau sukarno hatta,kamar mandi d dalam
    (darmadi31@gmail.com)

    BalasHapus
  41. mahasiswa bandung4 Oktober 2009 10.24

    Saya butuh kamar kos untuk pria. fasilitas internet dan berada sekitar kampus ITB (5-15 menit dari ITB) harga sekitar 200-400rb/bulan. sms ke 083829096682 atau email ke ang_hen_prad@yahoo.com
    terimakasih

    BalasHapus
  42. ada kosntan di daerah setia budhi g yang ada garasi mobil n kamar mandi di dalam.. harga 500 rb.. kalo ada hub 085721886405

    BalasHapus
  43. saya dan istri butuh tempat tinggal sementara di bandung, kosan/apartemen dgn fasilitas (kamar 1 ruang,dapur,hot water,AC,kamar mandi) dengan biaya 1 - 2,5jt/bulan. mohon infonya/sms ke 08115208727

    BalasHapus
  44. saya dan suami butuh kost an/kontrakan pavilyun...
    untuk kostan ada kamar mandi dalam,...ada tempat parkir mobil dan motor...di daerah sekitar ITB. budget 350-400000/bulan ato 2-3 juta/tahun kalo ada tolong dikabari ya...please contact me: 081385882688

    BalasHapus
  45. butuh kostan fasilitas lengkap kamar lumayan luas,,parkiran mobil,bebas 24 jam,,daerah dago atau du harga max:1,3jt/bln..
    kalo ada tolong info,,di ym:ajit_06_88 atau sms/tlp:081221221255

    BalasHapus
  46. butuh kostan di dkt itb/unpad ,sktr 200rb,
    email paiminaji@yahoo.com

    BalasHapus
  47. butuh kost kamar mandi dalam + kasur. lingkungan aman & tenang. ga pake aturan ini itu, 24jam bebas. kisaran 300-400rb/bln. di daerah sekitar bandara Husein Sastranegara (kalo bisa sekitar Jln.Abdul Rahman Saleh.

    sms: 08562681443

    BalasHapus
  48. Cari kosan sekitar DU - Suci
    kamar mandi sendiri dgn air lancar ga pake ngadat
    ada tempat parkir motor
    bebas keluar masuk 24 jam
    cari suasana yang banyak penghuninya cewe & cowo (campur)
    email : theredzonez@gmail.com
    ASAP

    BalasHapus
  49. kos serasa di rumah sendiri. rumah mewah, lokasi tenang, hanya ada 1 kamar lagi, kompleks PPR ITB jl dago bengkok, dago atas. u/ karyawan/karyawati. kmr 3x4, kmr mandi di samping (u/sendiri), fas: wifi, w. heather, tmpt tidur, lemari, cuci, setrika. tinggal bawa pakaian. 1.000.000/bln hub. isis suparno, 08121441515

    BalasHapus
  50. cari kostan kalo bisa model paviliun daerah jatinangor / cileunyi yang bisa bulanan. kisaran 400rb/bulan.
    yg ada mohon sms saya di 081266759089
    terima kasih

    BalasHapus
  51. saya dan istri butuh kostan dgn fasilitas aman, nyaman, kmr mnd dlm, kasur, meja belajar, lemari,hrg 5-6jt/thn.

    klo ada tlg hub saya scepatnya.

    vidra: 081394601987

    BalasHapus
  52. Kost Putri untuk Muslimah Berjibab di Kompleks Dosen ITB Jl.Sangkuriang H-2 Bandung. Lingkungan kondusif. Dekat kampus ITB, Unpad,ITHB,Unisba .Hub Anna 022-92249966/ Dedy 022-92151771, 081322109897. Bisa Bulanan or Tahunan
    Fasilitas :
    1. Kamar luas 4,5 X 4,5 m
    2. Kamar mandi dalam
    3. Fasilitas kamar lengkap: Kasur+Bantal+Guling
    Lemari baju+Meja belajar
    4. Air bersih Artesis dan PDAM
    5. Ada Dapur bersama
    6. Ada Ruang bersama
    7. Ruang makan bersama
    8. Bisa Parkir mobil or motor
    9. Jalan besar bukan gang sempit
    10. Internet (addional)

    BalasHapus
  53. cari kos/paviliun sekitar landmark, kamar mandi dalam, sekitar 500rb-700rb/bln, atau 5jt/tahun. email ke aprilbiru@yahoo.com

    BalasHapus
  54. Hunian Mewah Genta House

    Jl.Hj. Umayah I No.21
    (Dekat Masjid SYAMSUL ULUM IT. TELKOM)
    Sukabirus - Kab. Bandung

    Tlp/Fax. (022)87520 679
    Flexy. (022)60891201

    www.gentahouse.com

    BalasHapus
  55. saya cari kosan bebas, untuk cw kamar mandi dalem bersih harga < 1,2jt perbulan.. kalo ada tolong hubungi 02291917112

    BalasHapus
  56. Rumah KOst

    Disewakan kamar kost di lantai atas
    Lokasi dekat kampus STSI/ASTI
    3 kamar dan 1 ruang tengah
    ukuran 4x4

    Lokasi : jln. Candrawulan raya no.12 Buahbatu bandung (perumahan Komplex putraco indah)

    Fasilitas :

    _ kasur dan lemari
    _ parkir motor/mobil
    _ include listrik dan air PDAM
    _ jatah cuci baju sendiri 2x seminggu/laundry kiloan antar jemput (biaya sendiri oleh penyewa kost)
    _ dekat dengan jalur angkot(jalan raya buahbatu)
    _ dekat mesjid (dalam komplex)
    _ Rp.500.000 & RP.600.000 / bulan
    _ kamar mandi bersama di lantai atas
    _ tempat jemuran bersama di lantai atas
    _ akses masuk dari garasi pegang kunci sendiri
    _ security komplex (24jam)

    HUB david (022-92597269)

    BalasHapus
  57. Saya cari kos daerah tamansari (sekitar kampus unsba). klo ada yg tau Tlg sms saya harga, fasilitas, n daerah mana.
    klo bisa kos yg bebas (no jam malam) dan tidak ada syarat ini itu untuk terima tamu. Klo bisa kamar mandi dalam.
    makasih

    CP : antie 0818 0213 7697

    BalasHapus
  58. Kost Guest House di Ciumbuleuit
    Studio Parahyangan
    Jl Bukit Resik No. 26 Ciumbuleuit
    022-76532470
    Harga Sewa Per bulan : 1.6 - 1.8 Juta
    Fasilitas:
    Tempat Tidur, Meja, Lemari, Kursi, TV, KM Dalam, Water Heater, Internet, Cuci Gosok (FREE)

    Peruntukan Penghuni: Pria, Wanita, Suami/Istri

    BalasHapus
  59. cari kosan
    daerah maranatha...budget 700rb, fasilitas lengkap,ga ada peraturan yang terlalu mengikat

    klo ada info, sms di 085716450530
    thx all

    BalasHapus
  60. cari kost daerah kota,fasilitas :
    tempat tidur, lemari (kalau bisa), kamar mandi dalam,tidak susah air,tidak ada jam malam. budget 200 - 400 ribu per bulan
    mohon informasinya ke bluesaphire_82@yahoo.com

    BalasHapus
  61. btuh kos-kosan fasilitas internet, daerah binong jati (deket carefour kircon, uninus) buget 300rbuan ada gak ???? sms ke 085624757967

    BalasHapus
  62. cari kos-kosan daerah bubat fasilitas : kamar mandi dalam buat sendiri, tidak susah air, lemari, listrik lancar, kalo bisa yang campur cwe/cwo, tidak terkekang sama aturan yang ketat, budget 300-400 ribu per bulan. mhon informasinya ke anggangga@yahoo.com/ 085722713700

    BalasHapus
  63. cari kos d daerah abdurahman saleh ato sekitarnya,,fasilitas tmpat tdur dan lemari,,bebas,,budget sewa kamar perbulan 250-300rbu,,kalo ada informasi hub.085659294993 ato email ke shemutz.keciill@ymail.com. . .
    Makasii. . .

    BalasHapus
  64. butuh kos-an neh yang ada fasilitas internetan dan kamar mandi didalam harga 400rb/bulan , klo bisa pertahun jadi lebih murah gtu .daerah taman sari , ato daerah setiabudhi , cemara , ato juga daerah cipaganti yang penting deket" UNPAS SETIA BUDHI deh naek angkot 1 x jja pokok na . trus bebas iia , bisa kapan ja tamu datang . makasi . klo ada tolong hubungi :

    Riefizha :
    (022)91649116

    makasi , di tunggu yah ..

    BalasHapus
  65. Cari kos-kosan campur atau sewa paviliun, untuk 2-3 orang, daerah wastukencana/linggawastu, atau tamansari unpas

    hubungi email javierio_zanetti@yahoo.com

    BalasHapus
  66. Kamu butuh kosan fasilitas standar hotel tapi harga kosan? aku siapkan Khusus untuk kamu alamatnya di Jln Terusan Cibogo Atas No.2 samping persis Permata Garden Hotel. Kosan aku rancang senyaman hotel dg view & pemandangan serasa di bukit. maaf gambarnya belum bisa aku perlihatkan karena masih dlm pembangunan. rencana akan diisi di awal Pebuari 2010.Siapa daftar duluan ayo.....hubungi 085880613081

    BalasHapus
  67. lagi butuh kostan di daerah kampus itenas atau deket gasibu bandung,,,,harga nya 300rb/bln,atau 500rb/blmn+ internet.... pokonya dah komplit.... hubungi email saya : fan.saiyan@yahoo.co.id
    di tunggu secepat nya.....

    BalasHapus
  68. lagi butuh kostan di daerah kampus itenas atau deket gasibu bandung,,,,harga nya 300rb/bln,atau 500rb/blmn+ internet.... pokonya dah komplit.... hubungi email saya : fa.saiyan@yahoo.co.id
    di tunggu secepat nya.....

    BalasHapus
  69. Butuh kost putra daerah BATAN bandung,fasilitas lengkap (tempat tidur,lemari,meja belajar)...
    email : cunkrinkz971@gmail.com
    ditunggu secepatnya sebelum januari 2009...

    BalasHapus
  70. januari 2010...

    BalasHapus
  71. punten..
    bisa minta tolong carikan kosan bulanan wanita di sekitar daerah it telkom (maksimal daerah buah batu)
    max budget 350.ooo/bulan
    hmm.......
    kalau bisa kosannya yang kamar mandi didalam dengan ukuran di atas 3x3 meter.
    dan lingkungannya aman dan tenang..
    terima kasih...
    tolong kirim infonya ke email saya
    le_galz230789@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  72. ryckie
    butuh kosan ada internet,paling penting ada parkir mobil,daerah kota.email ke aysa21lopa@yahoo.com
    thanx ya...

    BalasHapus
  73. saya punya rumah dijual banjaran 30 jt nego full keramik masuk mobil kamr 2 air bagus hub 022-92609674

    BalasHapus
  74. saya punya rumah di banjaran bandung kamar 2,r tamu r tengah, dapur luas 5 tumbak...tipe 36
    full keramik lantai sampai kamar mandi air bagus


    berminat hub...022-92609674

    BalasHapus
  75. saya punya rumah mau dijual 5 tumbak kamar 3 udah permanen bangunan bagus...lantai keramik harga
    150 jt akta...tdk masuk mobil,bangunan baru
    di cibaduyut /sayuran bandung

    berminat :022-92609674

    BalasHapus
  76. butuh kost2an sekitar wastukencana atau dekat dinas perikanan prov jabar. budget sekitar 300rb. kalo ada sms ke 08812416251. ditunggu infonya. terima kasih

    BalasHapus
  77. saya suami istri 2 ank butuh kost/paviliun daerah antapani..mohon infonya di : dikdik_kitchen@yahoo.com...terimakasih

    BalasHapus
  78. Disewakan kamar kost di Setiabudi Bandung, dekat dengan UPI Bandung, UNPAS dan Sekolah Tinggi Pariwisata,lokasi nyaman dan tenang, dgn fasilitas: Kamar mandi didalam, tempat tidur dan lemari, serta pintu bebas.
    Hub. 08164210386 & 022-2013743

    BalasHapus
  79. Disewakan Sebuah Kamar Cocok Untuk Mahasiswa Universitas (YPKP, STIEB, ITENAS, Widyatama, IMT dll) yang berlokasi di sekitar Suci - P.H.H. Mustafa.
    Lokasi Nyaman cocok utk belajar, dgn fasilitas tempat tidur dan lemari, bisa di share untuk dua orang dalam satu kamar. Lokasi: Tmn Cibeunying Permai III A no. 4 (masuk dari Cikutra Barat dan Jl. Cikondang). Hubungi: 085297641331.

    BalasHapus
  80. butuh tempat kos SECEPATNYA untuk putri/karyawati di daerah pajajaran/pasirkaliki (istana plaza)
    bersih, nyaman, aman, sudah ada tempat tidur lengkap (bantal dll), tidak susah air, peraturan tidak terlalu ketat. biaya bulanan antara 250-350rb/bln.

    yang memiliki info hubungi 08122419489

    BalasHapus
  81. Butuh kosan putra cepat, budget 500rb, fasilitas km mandi dalam,aman, bersih dan nyaman. Parkir motor. lokasi radius max 1km dari Unpar. hubungi via sms 085881117300

    BalasHapus
  82. yang mau JUAL kost2an, syarat : kondisi aktif, masuk mobil. kirim spesifikasinya ke zero8118@gmail.com

    BalasHapus
  83. butuh info cepat sebelum tgl 9 januari 2010...!!!
    info kost di daerah sekitar bandung utara
    ( deket setrasari mall )
    Rate : 800 - 1 jt / bln
    Fasilitas :
    - kamar mandi dalam
    - luas kamar 4x5 min
    - ada dapur bersama ( bisa masak )
    - khusus untuk wanita ( karyawati )
    - bersih dan aman
    - cuci setrika

    hubungi via sms 085716858579

    BalasHapus
  84. butuh info cepat sebelum tgl 9 januari 2010...!!!
    info kost di daerah sekitar bandung utara
    ( deket setrasari mall )
    Rate : 800 - 1 jt / bln
    Fasilitas :
    - kamar mandi dalam
    - luas kamar min 4x5 m ( full keramik )
    - ada dapur bersama ( bisa masak )
    - khusus untuk wanita ( karyawati )
    - bersih dan aman
    - cuci setrika
    - full furnish (lemari,tempat tidur
    160x200,meja rias )
    - air panas dingin

    hubungi via sms 085716858579

    BalasHapus
  85. Butuh Kost mewah/Pavriliun di daerah sekitar Naripan/Asia Afrika dengan fasilitas :
    - Kamar mandi dalam (air panas + dingin)
    - Luas 5x5 m (full keramik)
    - bersih, aman, bisa parkir mobil
    - cuci strika
    - Kabel TV Indovision, Internet
    - ful furnish + meja rias
    - sendiri + terkadang buat keluarga saat weekend
    - Range harga Rp. 1.4 - Rp.2 Juta

    Tolong send email ke Johanmuchtaridi@yahoo.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
  86. diCARI kosan putra daerah Suci:

    utk bln februari:
    -kamar mandi dalam
    -aman utk parkir kendaraan
    -bebas plg 24 jam
    -rate:400-500 rbu/bln

    email:rizandi_nugro_libranto@yahoo.co.id

    tks

    BalasHapus
  87. Ny.Trees

    Memerima KOST PUTRI/KARYAWATI
    dekat GRIYA PAHLAWAN, Jamsostek,B.Mandiri,B.Jabar,Itenas,STT Jabar,STIE Ekuitas, Universitas Widyatama, akses sangat mudah dan strategis, ke BIP,BSM,Tol Pasteur,Maranata, Cihampelas,Unpad,Unikom....

    Alamat:
    Jln. Sukasenang V/23
    (Belakang Pom Bensin Jln.Pahlawan)
    Bandung - 40124

    Telp.(022)7208490
    08122069133

    BalasHapus
  88. saya butuh secepatnya info kostan untuk akhir januari 2010,sekitaran daerah cikutra dan sukaluyu, akses angkot mudah, parkir motor, kamar mandi boleh diluar tapi air g susah, kamar kalow bisa ukuran 3x3, peraturan ga terlalu ketat, dekat warung dan kantin, dekat fasilitas warnet

    fasilitas kasur, lemari baju, dan meja..budget 250-300rb/bln, sudah termasuk listrik&air

    akiranana_666@yahoo.co.id

    tengkyuuu.. ^.^

    BalasHapus
  89. lagi nyari kostan yang lengkap

    -kasur, lemari baju, meja
    -internet
    -kabel tv
    -bebas kluar masuk 24 jam
    -teman bisa nginap
    -bisa pelihara binatang (kucing)
    -parkir motor
    -kamar mandi dalam
    -budget max 1.5

    iqa_jasmin@yahoo.com

    BalasHapus
  90. Cari Kost Luas/Paviliun budget 1-2 jt
    untuk 1 orang,lokasi dekat sukarno hatta-buah batu
    fasilitas :
    -kamar mandi dalam (air panas+dingin)
    -full furnished (spring bed King Size, lemari, meja, kaca)
    -bersih,aman, ada parkir mobil, akses mudah

    kabari saya di rkrisma.civil@gmail.com

    BalasHapus
  91. cari kosan budget 4jt pertahun..kamar mandi di dalem n ga ada peraturan ketat..temen bsa nginep..co bsa akses....campur co ce...ad fasilitas internt ga ada jg gpp..perlu pertengahan agustus...d daerah setiabudi...
    kabarin yah..
    k4w4i_hyde@yahoo.co.id
    085781396907

    BalasHapus
  92. Saya cari kost yg bebas...campur ce-co....biar ngga sumpek...hehehe, lokasi sktr dago atas....pasar simpang...atau sekeloa, masuk gang nda apa pa.
    kalo ada bisa sms saya 085692096562.
    thx yah

    BalasHapus
  93. saya cari kosan budget 400-500/bln..di daerah sekitar buah batu,supratman,cikutra...

    -kamar mandi dlm
    -campur co ce
    -ga ada jam mlm/bebas
    -teman bs nginep
    -kl bs ada fasilitas internet,kl ga ada jg gpp
    -bersih n aman
    -ada parkiran mobil
    -akses jalan mudah

    kl ada tolong kabarin saya di :

    wewgugun@yahoo.com

    Thanks...

    BalasHapus
  94. tlng crikan kosan di daerah unpad...

    -bangunan minimalis
    -kamar mandi dalam
    -internet
    -tempat tidur, lemari dan meja belajar
    budget 700-800...

    tlng bgt...
    hub.085252270531

    thanks...

    BalasHapus
  95. cari kost-an model paviliun boleh juga di sekitar RSHS (Jl. Sejahtera,dsb) kisaran 500-600rb/bl.
    Kl ada mohon sms saya di 081313014341.

    BalasHapus
  96. Saya bth kamar kos di daerah Sekeloa, Tubagus Ismail.. (dekat Unikom)..
    Bulanan, kisaran 300ribu-400 ribu rupiah..
    Campur (cowok-cewek), kamar mandi di dalam (optional), internet (optional)..

    NB : kos yg bebas (no jam malam) dan tidak ada syarat ini itu untuk terima tamu.
    Mohon info secepatnya..
    Silakan ke ym bintang_duamei, atau 085720332479..

    Terima Kasih.. :)

    BalasHapus
  97. Aqu butuh kosan nie....
    budget'y 250-350rbu saja. taw harga lebih dari itu juga boleh asal bisa nego saja dikit.....
    Fasilitas lengkap :
    - Tempat tidur
    - Lemari Baju
    - Kamar Mandi didalam
    - Tv
    - Ac
    - dll


    Bebas ga da jam mlam taw 24 jam keluar masuk teman bisa nginep.
    Tempat dmn aja lha yg penting bisa di jangkau kmn aja.
    Klo da hub.qu ja..

    aldinofirdaus@yahoo.com
    butuh secepatnya buat sekarang2.

    BalasHapus
  98. aq bth kostan daerah simpang dago akhir bln ini, budget 500rb an unfurnished, tp kmr mandi dlm, lbh bagus lg fas lgkp, ky internet+tv kabel...

    klo ada info nya tlg hub_i aq y, mars_cleo@yahoo.com..

    thx b4...

    BalasHapus
  99. URGENT! mohon bantuan, butuh tempat kos, mulai ditempati weekend ini, budget 500rb/bulan,

    daerah : DAGO (Jl.Sulanjana dan sekitarnya)

    Fasilitas :
    - Tempat tidur
    - Lemari Baju
    - Kamar Mandi didalam
    - Tv

    kalo ada mohon kabari saya secepatnya ya, Trims.

    021-99557654 (ROY)

    BalasHapus
  100. butuh rumah kecil 2 - 3 kmr tdr daerah pasirkaliki, sukajadi, cemara, jl jurang... masuk ganng g masalah yang penting bisa motor... urgent banget... budget 5-7 juta/tahun.
    kontak saya di 081910035633

    BalasHapus
  101. butuh kosan suami istri(istri cuma datang akhir pekan)di daerah sekitar pasteur, unpad, geger kalong, UPI. dg fasilitas :
    -kamar mandi dalam
    -tempat tidur(klo bisa ukuran double bed)
    -lemari baju
    -ukuran kamar min 3x3m
    -bisa simpan motor
    -rapi dan bersih
    -ato yg kosongan(tanpa perabot),asal harga sesuai

    budget 300-500rb
    butuh u/ bulan maret 2010
    kontak saya di pending_emas@yahoo.co.id
    ato 085649570982

    BalasHapus
  102. saya butuh kost'an yg dari harga rendah 100rb sampai 200rb,kalau bisa didaerah dekat ciumbuleuit atau pas didaerah sana nya..
    soal fatilitas,ga lengkap jg ga apa,yg ptg ada kasur nya aja..
    kalau bisa bebas peraturan,ga banyak..
    butuh secepatnya..
    mohon info nya ya..
    hubungi no ..
    085793450652..(steven)
    thanks..

    BalasHapus
  103. saya butuh kosan cepat akhir februari ini kalo bisa lokasinya yg tengah antara MTC dan kampus UNLA karapitan dgn fasilitas:
    - kamar yg cukup u/ b2, keramik kl bs ada karpet
    - kamar mandi dalam termasuk air panas
    - TV kabel
    - Internet
    - cuci + setrika
    - lemari pakaian, springbed kl bisa baru
    - include listrik n air pdam sdh free
    - 24hour karena saya kerja sihft jd bisa bebas (ada kunci pagar yg saya pegang)
    budget saya sektar 1jt-1.2jt
    kirim e-mail ke deddysap@gmail.com/alvian_unla09@yahoo.co.id (0812 2052 3911 - 022-92519199)

    BalasHapus
  104. Memerlukan tempat kos dengan budget 300 ribu/ bulan daerah sekitar ITB atau Dago.
    Fasilitas kamar mandi dalam, cuci+strika, internet.
    Untuk mulai bulan Mei 2010.
    Hubungi: vierdayanti@yahoo.com

    BalasHapus
  105. saya suami istri bth kosan/paviliun yg bersih dan nyaman scepatnya,,,daerah bdg timur(ciwastra-kiara condong)dng fasilitas:
    -kamar yg cukup luas.
    -kamar mandi didalam
    -include air&listrik
    -air gampang&banyak
    -klo ada lemari+kasur,dll.
    hubungi:0229309172

    BalasHapus
  106. mohon bantuan, kami membutuhkan paviliun untuk keluarga kecil di daerah dago dan sekitarnya, budget maksimal kira2 1 juta / bulan. Kalo ada mohon diinfokan ke 081578930286. Terimakasih...

    BalasHapus
  107. segera saya butuh kosan CAMPUR 2 kamar akhir april ini,dengan fasilitas:
    1. lemari, kasur, dll
    2. air dan listrik sudah termasuk
    3. internet kabel
    4. ada parkir motor walaupun sempit
    5. bisa pulang 24 jam
    6. klo bsa ada dapur(optional)
    budget maksimal 500rbua-an
    tollong kontak secepatnya 081394157936

    BalasHapus
  108. egera saya butuh kosan CAMPUR 2 kamar akhir april ini,dengan fasilitas:
    1. lemari, kasur, dll
    2. air dan listrik sudah termasuk
    3. internet kabel
    4. ada parkir motor walaupun sempit
    5. bisa pulang 24 jam
    6. klo bsa ada dapur(optional)
    7. daerah dao-pelesiran-taman sari-kebon bibit-DU
    budget maksimal 500-600rbua-an
    tollong kontak secepatnya 081394157936

    BalasHapus
  109. KOST BUAHBATU

    Jalan Situsari II Nomor 7
    Buahbatu, dekat perempatan Soekarno - Hatta
    (Belakang Bank Muamalat - Seberang Kimia Farma)

    Bangunan Baru 2 Lantai Bersih & Nyaman
    Bangunan Dilengkapi dengan toko kelontong, warung nasi, laundry & wartel
    Dekat dari jalan raya buahbatu

    Fasilitas:
    1. kamar tidur (kamar mandi dalam dan/ luar)
    2. dilengkapi spring bed, lemari pakaian, meja tulis, kipas angin, AC (optional)
    3. kamar mandi dilengkapi shower & water heater (air panas)
    4. dapur, alat masak, gas & dispenser
    5. cuci setrika (optional)
    6. listrik
    7. makan (optional)
    8. parkir motor
    9. akses transportasi angkot, taxi & bis mudah
    10. dekat dengan kimia farma, aneka bank terkemuka, swalayan & rumah makan

    Diutamakan karyawan baik-baik,
    harga mulai 500 ribu sampai 1 juta (AC)

    Hubungi:
    022.7307123
    email - rune_gtulowh@yahoo.com

    BalasHapus
  110. tolongin dong,.
    butuh paviliun buat 1 orang di daerah dago,cigadung,ya yg deket ma DU lah,..

    fasilitas seadanya ja,ga da juga gpp..
    budget maksimal 5jt/taun..

    kalo da hub : toe.uchiha@gmail.com
    tq

    BalasHapus
  111. kosT PONDOK INTAN khusus Putri
    jl.Cijaura girang 2 / 2 no 6. dibelakang samsat.
    dekat dengan uninus,stsi. carefour dan MTC
    fasilitas lengkap sekali. nyaman sekali, bebas banjir.
    harga mulai 350rb sampai 1,3 juta perbulan
    info lebih lengkap add facebook: pondok_intan@yahoo.com
    telp: deny 022-91700203

    BalasHapus
  112. tolongin donk...Saya butuh kos an sebelum tgl 11 maret 2010...

    - budget 800 ke bawah
    - ada parkir buat mobil
    - tempat tenang

    hubungi saya :
    081320500064(nico)
    email:pocari_sweatboy@yahoo.com...tq

    BalasHapus
  113. Butuh kos-kosan daerah sekitar Sumatra, Watukencana, budget : 250 -300 rb perbulan, fasilitas standart gpp.
    klo ada info mohon hub : herust37@gmail.com
    ym : heru_st37@yahoo.com

    thanks :

    BalasHapus
  114. cari kost gak banyak aturan, parkiran bisa moge, budget 500an/bln. deket kampus enhai/stp bandung
    dementorious@yahoo.com

    BalasHapus
  115. cari kost di kopo (deket2 TKI I), budget dibawah 1jt. plz info ke dav.siregar@yahoo.com

    BalasHapus
  116. cari kost daerah geger kalong deket IM Telkom. budget di bawah 800ribu. tolong kasi info ke ayusisipit@yahoo.com. thanks :)

    BalasHapus
  117. maba it telkom
    butuh kost dareah kampus ittelkom,
    bisa buah batu atau dayeuh kolot,
    budget d bwh 500 rb,
    sms 085232821010

    BalasHapus
  118. mohon bantuan ,butuh kost dekat dengan telkom gerlong-secepatnya
    klo ada info hubungi : debbypatricia08@yahoo.com (email dan ym)..
    -lokasi dekat telkom gerlong
    -pintu bebas
    -kamar mandi dalam

    BalasHapus
  119. butuh kos dekat IT Telkom, mohon info ke ita_ryanok@yahoo.com. segera

    BalasHapus
  120. Butuh Kos/kontrakan: (Sebelum April 2010)
    Fasilitas hot water, kamar mandi dalam, tv cable, internet, parkiran.
    Aturan bebas tapi sopan, nom ja malam, bebas terima tamu saya.
    Rapih, bersih, nyaman, gedung baru. Daerah Dekat dago BIP, Wastu, Gasibu, Gdg sate Atau daerah lain yg dekat dgn daerah di atas.
    Hubungi sms ke 085810701100 (sms contact person, room rate, fasilitas, dan daerahnya)

    BalasHapus
  121. Bututh kos/kontrakam: (Sebelum April 2010) atau secepatnya.
    Fasilitas hot water, kamar mandi dalam, tv cable, internet, parkiran, laundry.
    Aturan bebas t sopan, no jam malam, bebas terima tamu saya, tanpa kecuali.
    Rapih, bersih, nyaman, gedung baru, tidak bising.
    Hubungi or sms ke 085810701100 (sms room rate, fasilitas, dan daerah)

    BalasHapus
  122. butuh banget kosan di daerah dago ato babakan siliwangi,,
    ^kamar mandi dalem
    ^ngk jauh dr jalan raya,
    ^budget 400-500rb/bulan,,
    ^no jam malam
    ^kalo bisa kosan cewe [kl ngk ada campur jg ga pa"]
    ^bersih n nyaman

    tolong yaa info nya,,
    hub.081214063238

    thx before

    BalasHapus
  123. Kost Sarijadi / Gegerkalong

    Menerima kost karyawan / mahasiswa baik2.
    Jl. Sarikaso III No. 22, Sarijadi

    Bangunan Baru 2 Lantai, dekat dari jalan
    sarijadi raya tapi lokasi tenang.
    10 menit ke Setiabudi atau Surya Sumantri.

    Fasilitas:
    1. kamar tidur (ukuran 4m x 3.5m)
    2. kamar mandi dalam (ada yg pakai water heater + shower, ada yg tidak pakai)
    3. dilengkapi kasur busa, lemari pakaian, meja belajar
    4. dapur bersama, alat masak, gas (gratis)
    5. ruang jemur pakaian
    6. listrik bebas (utk TV, komp dan tape)
    7. internet speedy (sharing)
    8. parkir motor & mobil luas
    9. akses transportasi angkot, taxi & bis mudah

    Diutamakan karyawan / mahasiswa baik-baik,
    harga : 700 ribu (non water heater), 900 ribu (water heater)

    Hubungi:
    08122012058

    BalasHapus
  124. butuh kostan segera daerah sukaluyu/sekitaran jalan jalaprang. Budget 250-300 rb, (kalau bisa) sudah ada lemari dan kasur (walau kecil) dan sudah termasuk listrik. Ukuran kamar kecil juga gpp, bebas, dan kamar mandi luar juga gpp, yg penting bersih, aman dan baik lingkungannya. Gak neko-neko buat yang lainnya.
    Email ke : areen2615@gmail.com

    BalasHapus
  125. gw co btuh kost'n daerah binong ce n co campur yg kira2 150 an ada g yupz...klo da zmz k no 085721764671

    BalasHapus
  126. Tolong nih, gue lagi butuh kost'n didaerah ciwastra atau yg terdekat. hub: 085718064692

    BalasHapus
  127. Ada yang bisa info kost atau paviliun untuk pasutri, daerah dekat kantor kereta api (stasiun kereta api bandung)
    hubungi 08111775696

    BalasHapus
  128. saya cwari kosan daerah buah batu ato deket ke jl. kopo sayati.. yg murah kisaran 400-500 kmar mandi di dalam deket dengan swalayan. trims butuh secepatnya di e-mail ateprohmattuloh@yahoo.com

    BalasHapus
  129. aku nyari kosan yang dekat ITB, yg murah kisaran 400-500. kmar mandi d dalam, lingkungan bersih, hijau dan aman.
    semutt_imutt@yahoo.com

    BalasHapus
  130. saya mencari kosan :
    - dekat kampus ITB.
    - Akses ke kota mudah.
    - Rp.400-500.
    - khusus cewe.
    - kamar mandi di dalam (ga jg gpp, asal bersih)
    - lingkungan bersih, aman, n tenang.
    jika ada segera hubungi saya ke 085751847718.
    makasih.

    BalasHapus
  131. butuh kos2an di daerah dayeuh kolot dkt IT TELKOM untuk bulan agustus 2010
    dengan fasilitas :
    -dekat kampus
    -kamar tidur besar lengkap dgn isinya
    -kamar mandi di dalam
    -TV KABEL
    -internet
    -lingkungan bersih aman dan nyaman
    -range harga 8jtan/tahun sudah termasuk listrik,air dan internet

    klo ada tlg email ke uyunktiqo@gmail.com
    trimakasih

    BalasHapus
  132. tolong saya ya..
    saya cari kosan baik2 yg bersih, sudah ada kasur dan lemari, ada garasi untuk bulan juni, kosan putri ataupun campur tanpa asap rokok dan tidak ada aturan 24 jam.. kamar mandi dalam dengan budget berapapun ada atau dekat dengan warnet
    daerah sekitar karapitan, lenkong besar dan jl buah batu dan sekitarnya
    tolong email ke zaenna_anne@yahoo.com

    BalasHapus
  133. saya dan suami cari paviliun daerah soekarno hatta-kopo, lingkungan nyaman, bisa parkir mobil, akses ke jalan raya mudah. infonya ya ke belduwow@yahoo.com

    BalasHapus
  134. sy butuh kos daerah cibaduyut. kalau ada tolong kasi info ke 02292078999.

    BalasHapus
  135. butuh rumah kontrakkan, daerah antapani kalo bisa yg deket masjid, bebas banjir, jika ada ditunggu infonya di 08813287585

    BalasHapus
  136. dibutuhkan kost untuk bulan juni 2010:

    dengan Fasilitas :
    - Suasana Nyaman dan Tenang
    - Tempat Tidur & Kasur, Lemari , Meja Belajar,
    - Uk. 4 x 3 m,
    - Kamar Mandi didalam
    - Including Listrik dan Air PDAM
    - dekat dengan kampus STIA LAN Bandung
    - Rp. 400.000,- s/d Rp. 500.000/Bulan atau Rp 5000.000/tahun
    Hub saya segera ke no. hp. 081277564100 atau 085765359000.

    BalasHapus
  137. Cari paviliun sekitar sukaluyu untuk suami
    /istri dgn satu anak.. yang penting ada garasi dan nyaman.. kalo ada minta tolong ke 08122336082/08121478907
    email: irman7977@yahoo.co.id

    BalasHapus
  138. KOST DAGO TIMUR NO 8 PUTRA
    Jl. Dago Timur No. 8
    Bandung, Jawa Barat 40135
    (022)253 3593 /(021)798 1702 /0816802360

    Fasilitas:
    - Rumah baru (2010)
    - Dekat kampus (ITB, UNPAD)
    - Angkot 24 jam
    - Spring Bed + Linen
    - Air panas
    - TV Kabel
    - Internet
    - Makan pagi & malam (Senin-Jumat)
    - Cuci baju
    - Kamar dibersihkan

    -----------------------------
    KOST DAGO TIMUR NO 9 PUTRI
    Jl. Dago Timur No. 9
    Bandung, Jawa Barat 40135
    (022)253 3593 /(021)798 1702 /0816802360

    Fasilitas:
    - Dekat kampus (ITB, UNPAD)
    - Angkot 24 jam
    - Spring Bed + Linen
    - Air panas
    - TV Kabel
    - Internet
    - Makan pagi & malam (Senin-Jumat)
    - Cuci baju
    - Kamar dibersihkan

    BalasHapus
  139. cari kostan dekat taman kopo indah 2...sebelum tanggal 10 mei 2010 budjet 250ribu/bulan hubungi ke 02276811399

    BalasHapus
  140. saya cari kostan yang nerima untuk suami istri, budget 300rb/bln, klo bisa daerah dkt buah batu / lodaya / kosambi (kontak saya di adinbio_habataku@yahoo.com ato 0818 0211 8627)

    BalasHapus
  141. Tolong kasih info kos/paviliun di daerah UPI budget 500rb/bln
    Fasilitas :
    -kamar mandi dalam
    -ada dapur bersama
    -full furnish ( lemari+tempat tidur+meja belajar )
    -lingkungan aman dan bersih

    hubungi : ayie 085716858579

    BalasHapus
  142. saya butuh kosan untuk putri (boleh juga klo mang kosan campuran) untuk bulan juli awal di daerah sekitar cicaheum...
    budget 200-300 rbu/bulan...
    fasilitas :
    - klo bisa kamr ukuran 3 x 3 m
    - peraturannya bebas,, ga mnegekang
    - udah ma listrik dan air
    - klo bisa kamr mandi dlam, tapi klo ga ya gpp
    - akses jalan menuju kosan ga sempit...
    klo ada yang tau infonya,, tlg hub. Dewi (085724129076)
    tlg bgt ya infonya..
    mkasih...

    BalasHapus
  143. Kost karyawan karyawati
    Jl. Muara Rajeun No. 5 belakang natasya /hotel mitra supratman.
    Bangunan baru ekslusive, pusat kota, lingkungan tenang, strategis, kamar mandi dalam, spring bed, water heater, security, parkir mobil, dapur, internet wifi, TV cable.
    hub ibu ruth 022 ( 75154338 ). no sms

    BalasHapus
  144. CARI KONTRAKAN/PAVILIUN SUAMI ISTRI DAERAH BANDUNG KOTA: cikudapateuh, ahmad yani, supratman, lengkong, karapitan.
    ADA KAMAR, KAMAR MANDI, RUANG TAMU, DAPUR.
    EMAIL KE JAVIERIO_ZANETTI@YAHOO.COM

    BalasHapus
  145. cari kost/paviliun utk suami istri, luas,lantai dasar, sewa /bulan daerah pusat kota bebas banjir ada km dalam, ac, hub : 0818907180 aria

    BalasHapus
  146. tolong kasih info kosan putra/campur jg gk apa2...
    di daerah gerlong atau setiabudi,
    budget 400-500rb/bulan..
    kmr mndi dalam yg penting...

    nay_tm@rocketmail.com
    butuh banget!!!....

    BalasHapus
  147. saya sedang mencari kosan putri/paviliun di daerah IM Telkom.
    - Budget sekitar 300-400 rb/bulan.
    - Kamar mandi di dalam
    - Kalau bisa ga di daerah gang
    - Lingkungan aman & bersih
    kalau ada info, tolong kirim ke wulanayu261292@yahoo.com
    makasih :)

    BalasHapus
  148. saya cari kost-an di daerah bandung barat yangmurah 'n bisa tinggal ma tunangan saya... dmn y???

    BalasHapus
  149. tolong cariin kostan daerah kebon kalapa, lengkong, orkarapian fasilitas ga penting asal harga sekitar 150-350 rb, bersih,keamanannya aman, dah termsk air n listrik...yang tau tolong kasih tw di face book ku....dieday_182@yahoo.com thxx

    BalasHapus
  150. Siang bos..

    Minta tolong cariin kos-kosan co-ce di bandung. Budget 300rb-350rb/bln atau sekitar 3.5jt/thn di daerah holis, cijerah, soekarno hatta yg dekat perempatan pasir koja, pagarsih. Lagi butuh sekali untuk 4 kamar.

    Fasilitas:
    - Tempat bersih, Nyaman,
    - Kamar mandi dalam
    - Cuci-setrika,
    - Kamar sendiri 4x4 (kasur+lemari+meja),
    - Bebas tapi gak ugal-ugalan,
    - 24 Jam (gk ada aturan waktu).

    Kalau ada contact ya ke 088210949656 atau 087821911811. Terima kasih atas bantuannya..

    BalasHapus
  151. tolong carikan kosan putra-putri atau putri saja di daerah IT telkom dayeuh kolot...
    yang gak jauh2 dari kampus...
    kalo bisa bulanan...
    kalo pertahun yang harganya max 5-6jt..kamar mandi dalam.
    tolong infokan ke saya wendha.3107@gmail.com
    makaC

    BalasHapus
  152. KOST MAHASISWA/PRIA/KARYAWAN
    HANYA 300 RB / BLN
    PERUMAHAN JL. CIKUTRA BARU XI NO 35 BANDUNG 40124 (BANDUNG TIMUR)
    HANYA 3 MENIT jalan kaki menuju ITENAS, STIE Ekuitas, UNIVERSITAS Widyatama, GIANT hypermart
    SUDAH TERMASUK LISTRIK DAN AIR
    HUBUNGI: IBU SONI (022)7201413 / (022) 93769932

    BalasHapus
  153. cari kosan mahasiswi di daerah UNPAD Jatinangor, harganya max. 4jt/ tahun.
    fasilitasnya:
    - aman
    - kamar mandi dalam
    - kasur
    - lemari pakaian
    - boleh bawa hewan peliharaan (kucing)
    - bebas keluar masuk 24 jam
    - bebas untk keluarga menginap

    tolong hub 081311630895, ditunggu infonya....

    BalasHapus
  154. TERIMA KOST MAHASISWA/PRIA/KARYAWAN
    HANYA 300 RB / BLN
    PERUMAHAN JL. CIKUTRA BARU XI NO 35 BANDUNG 40124 (BANDUNG TIMUR)
    HANYA 3 MENIT jalan kaki menuju ITENAS, STIE Ekuitas, UNIVERSITAS Widyatama, GIANT hypermart sangat strategis menuju BIP, Dago, Pasteur, Cicaheum
    SUDAH TERMASUK LISTRIK DAN AIR
    FASILITAS KASUR LEMARI
    HUBUNGI: IBU SONI (022)7201413 / (022) 93769932

    BalasHapus
  155. TERIMA KOST MAHASISWA/PRIA/KARYAWAN
    NYAMAN, AMAN, DAN LENGKAP
    HANYA 300 RB / BLN
    PERUMAHAN JL. CIKUTRA BARU XI NO 35 BANDUNG 40124 (BANDUNG TIMUR)
    HANYA 3 MENIT jalan kaki menuju ITENAS, STIE Ekuitas, UNIVERSITAS Widyatama, GIANT hypermart sangat strategis menuju BIP, Dago, Pasteur, Cicaheum
    SUDAH TERMASUK LISTRIK DAN AIR
    FASILITAS KASUR LEMARI
    HUBUNGI: IBU SONI (022)7201413 / (022) 93769932

    BalasHapus
  156. Mohon informasikan ke hana_uti@yahoo.com
    Perlu info tempat kos untuk suami istri di daerah Jl. Buah Batu/Jl. Kiara Condong dan sekitarnya. Budget max Rp 500.000 per bulan

    BalasHapus
  157. minta info kost budget 600-700/bln daerah dago taman sari
    kamar mandi dalam
    tempat tidur + lemari + meja belajar
    parkiran mobil
    internet
    mohon infokan ke velivindra@gmail.com

    BalasHapus
  158. KOST – 500M DARI STT TELKOM

    Tarif : Rp4jt (/tahun) atau Rp Rp350rb(/bulan)
    (*Sudah termasuk biaya air,listrik & Internet)

    Fasiitas :

    * Kamar mandi di dalam
    * Internet Access Unlimited
    * Air Jet Pump
    * Garasi parkir motor
    * Meja + kursi
    * Tempat jemuran beratap
    * Pengurus khusus kost

    Alamat : Jl. Radio Palasari gg. Panyileukan No.75
    Dayeuhkolot – Bandung,Jawa Barat
    Contact Person :
    Bpk. Ferry Rawis (0811237543)
    Ibu Ros (081321661958 / 02270695507)
    email : ferryrawis@yahoo.co.id

    BalasHapus
  159. Kost Karyawan/Karyawati Jl. Muara Rajeun No.5

    Jl. Muara Rajeun No. 5

    Belakang Natasya/Hotel Mitra Supratman.

    Bangunan baru ekslusive, pusat kota, lingkungan tenang, strategis, kamar mandi dalam, spring bed, water heater, security, parkir mobil, dapur, internet wifi, TV cable.

    hub ibu ruth 022 ( 75154338 )

    BalasHapus
  160. KOST BUAHBATU Jl. Situsari II Nomor 7
    KOST BUAHBATU
    Jalan Situsari II Nomor 7
    Buahbatu, dekat perempatan Soekarno – Hatta
    (Belakang Bank Muamalat – Seberang Kimia Farma)
    Bangunan Baru 2 Lantai Bersih & Nyaman
    Bangunan Dilengkapi dengan toko kelontong, warung nasi, laundry & wartel
    Dekat dari jalan raya buahbatu
    Fasilitas:
    1. kamar tidur (kamar mandi dalam dan/ luar)
    2. dilengkapi spring bed, lemari pakaian, meja tulis, kipas angin, AC (optional)
    3. kamar mandi dilengkapi shower & water heater (air panas)
    4. dapur, alat masak, gas & dispenser
    5. cuci setrika (optional)
    6. listrik
    7. makan (optional)
    8. parkir motor
    9. akses transportasi angkot, taxi & bis mudah
    10. dekat dengan kimia farma, aneka bank terkemuka, swalayan & rumah makan
    Diutamakan karyawan, harga mulai 500 ribu sampai 1 juta (AC)
    Hubungi:
    022.7307123
    email – rune_gtulowh@yahoo.com

    BalasHapus
  161. Kosan dekat Maranatha Jl.Cibogo

    KOST DKT UNI MARANATHA – BANDUNG (SURYA SUMANTRI) PONDOK MARANATHA

    Dengan jarak yang relatif singkat (3 menit jalan kaki dari Pondok Maranatha) ke Jalan besar “Jl. Prof Suria Sumantri”, akses anda ke kampus Universitas Maranatha maupun fasilitas sekitarnya seperti Photocopy, Supermarket 24 jam ’7-Sebelas’, Food-Court, Warnet/Wartel, ATM BCA, Bandung Trade Centre, Giant Hypermarket, Bandung International School, maupun kendaraan umum dapat terjangkau dengan mudah dan cepat

    HARGA : MULAI DARI 375 RB.

    FASILITAS :

    -Kamar yang nyaman lengkap dengan perabotan (Kasur, Lemari, Meja Belajar, Bangku)

    -Tempat untuk Parkir motor

    -Pompa air baru dengan pendalaman sumur yang baru juga pemasangan water torrent untuk menjamin kelancaran air

    -Filter air baru untuk menjamin kebersihan air (mandi / minum / masak)

    -Udara yang sejuk dengan ventilasi yang baik

    -Pencahayaan yang baik untuk menjamin cahaya matahari menyegarkan ruangan

    -Wastafel untuk keperluan sikat gigi, cuci muka, cuci tangan, dll.

    -Balkon lantai atas dan bawah untuk bersantai, duduk sambil ngobrol menghadap ke taman

    -Ibu Nung yang akan membantu keperluan anda seperti (kebersihan rumah kost, pencucian baju, dll)

    -Fasilitas Email feedback ke mln_sia@yahoo.com

    HUBUNGI :

    IBU NANI

    Jl.Cibogo, Blok Balimbing Indah no.18 – Jawa Barat – Bandung 40164 – Indonesia

    Phone : 0812 233 6657 / 022-70696262

    BalasHapus
  162. Rumah kost “Qway” Bojong Soang

    Rumah kost “Qway”
    Ds Lengkong, Gg PGA, RT. 4, RW2, 93 kotakpos. 40287, Kec. Bojong Soang
    Phone: 022 76971881

    Hubungi; DEWO
    Email: dwex_treme@yahoo.com
    Type kost : Kamar untuk Pria
    Profesi : Mahasiswa
    Sewa per bulan : Rp. 550000

    Fsilitas Kamar :
    Internet
    Kamar mandi dalam
    Meja Tulis
    Tempat Tidur
    Lemari
    Dapur sharing

    Detail; “QWai” hanya +/- 75 meter dari kampus STT Telkom Bojong soang. no sms

    BalasHapus
  163. Saya cari kosan daerah bandung utara dengan fasilitas :
    - kamar mandi dalam
    - kamar lengkap dengan lemari, kasur/spring bed, meja tulis
    - ada air panas
    - antena tv / saluran tv kabel
    - kosan campur co/ce
    - teman bebas menginap
    - parkiran luas untuk mobil dan motor
    - daerah strategis
    - harga antara 400 - 700 rb/bulan
    Kalo ada info secepatnya tolong kirim ke rajalaut3020@yahoo.com

    BalasHapus
  164. cari kos cowok deket im telkom (gegerkalong)
    fasilitas kamar mandi dalam, aman, bersih, tenang, radius 1 km dari kampus im
    lebih gak apa, asal gampang akses
    budget max 550rb/bulan

    hubungi : maniax32ers@yahoo.com

    BalasHapus
  165. saya BUTUH CEPAT KOSAN UNTUK PUTRI untuk PERTENGAHAN TGL 19 JUNI daerah gasibu,monumen pancasila yg dipati ukur UNPAD, gedung sate, sekeloa:
    Budget sekitar 300-375 rb/bulan udah ma listrik dan air PDAM
    fasilitas:
    - Kalau bisa ga di daerah gang
    - Lingkungan aman & bersih
    - klo bisa kamr ukuran 4 x 4 m or 3 x 4 m
    - peraturannya bebas
    - klo bisa kamar mandi dalam
    - klo bisa ad internet
    - teman bebas menginap
    - klo bisa ad parkir motor dan mobil
    - akses bisa di lalui angkot
    tolong INFO SECEPATNYA kirim ke piet_maniez89@yahoo.co.id

    BalasHapus
  166. Butuh kosan putri di sekitar rumah sakit sentosa kalo bisa di bawah 400 ribu,,, infonya ke melindaayulestari@yahoo.com makasi,,

    BalasHapus
  167. mau cari kontrakan 1 rumah 3/4 kamar ada parkiran mobil lokasi dekat dengan unpad/unikom du..
    mohon informasinya :

    haryobirna@ovi.com

    BalasHapus
  168. butuh kostan daerah buah batu atau soekarno hatta dan sekitarnya..
    fasilitas lengkap (kasur,lemari dan meja belajar)
    kalo bisa,, kamar mandi di dalam..
    mohon informasinya: 085759465768

    BalasHapus
  169. cari kontrakan atau kosan utk suami istri didaerah taman sari fasilitas kamar mandi didalam
    mohon informasi nya : 022-60959879 irfan

    BalasHapus
  170. CARI kosan putri sekitar kampus ITB/ Unikom/ ITHB/ UNPAD DU
    Budget: dibawah 700rb perbulan

    Fasilitas: kamar mandi dalam(toilet duduk)
    listrik dan PDAM.
    kasur, lemari.

    Tolong hubungi: 085721025252

    BalasHapus
  171. saya butuh cepat kosan untuk putri di dekat im telkom (gegerkalong),bisa ditempati untuk pertengahan bulan juli ini.
    fasilitas:
    - kamar mandi dalam
    - kamar lengkap dgn kasur,lemari,meja tulis,ukuran 4 x 4
    - water heater (air panas)
    - listrik dan PDAM
    - teman bebas menginap
    - lingkungan aman,bersih
    - daerah strategis

    budget: 400-600 ribu/bulan
    mohon informasinya: 08994989396

    BalasHapus
  172. butuh kosan :
    -harga 400-500
    -bisa tinggal sekamar dengan lawan jenis
    -kamar mandi dalam
    -tempat setiabudi bandung
    -bebas membawa teman 24 jam
    -kamar luas dan bersih
    segera tgl 1 juli 2010 paling lambat
    mohon informasinya: 085722602452

    BalasHapus
  173. butuh kosan pria (karyawan) untuk daerah Soekarno-Hatta atau Buah Batu.

    mohon info ke ziefoe@yahoo.com

    thanks!

    BalasHapus
  174. butuh info kost untuk pertengahan Juli 2010

    - kost karyawan (suami istri)
    - kamar + kamar mandi dalam
    - daerah jl. gatot subroto - jl. burangrang dan sekitarnya
    - mudah dijangkau angkot.

    tolong hubungi ke : mathew.lotharadi@gmail.com (HP 081332227436)

    thanks

    BalasHapus
  175. Sedang nyari kost2an di cibaduyut,yg murah kalo d bawah 300,kalo ada mohon infonya ke alviandamayanto@yahoo.com

    BalasHapus
  176. cari kos2an untuk suami istri dgn 2 anak daerah setiabudi mohon infonya ke 081320401975

    BalasHapus
  177. butuh kosan daerah soekarno hatta/buah batu/kopo sayati,,,!!!pemakaian listrik bebas+air bersih+tmpt bersih,lingkungan nyaman+tenang.dibawah 300.aplgi kamar mandi dalam!!!bebas membawa tmn.klo ad mohon infonnya seceptnx,,,sblum july ke 085721771917,dino_omnyo28@yahoo.com

    BalasHapus
  178. Butuh Cepat Kost mewah/Paviliun di daerah sekitar Lengkong/Naripan/Asia Afrika dengan fasilitas :
    - Kamar mandi dalam (air panas + dingin)
    - Luas 5x5 m / lebih (full keramik)
    - bersih, aman, bisa parkir mobil,keamanan 24 jam
    - cuci setrika
    - Kabel TV Indovision, Internet
    - Spring Bed ,Lemari dan Meja Kerja
    - sendiri + terkadang buat keluarga saat weekend
    - Kalo bisa boleh bawa anjing
    - Range harga Rp. 1.4 - Rp.2 Juta

    Tolong send email ke: omar_haryadi@hotmail.com / sms ke 085883666656

    BalasHapus
  179. Cari paviliun untuk 2 orang adik kakak, cewe cowo atau kostan budget 400 - 800rb/bln daerah cibiru kalo bisa dekat uin butuh cepat untuk minggu ini.. fasilitas yg penting airnya bagus...

    Kalau ada tolong email ke keller_asep@yahoo.co.id atau sms 085720974627

    BalasHapus
  180. Rumah Kost Echel - Dekat Unpar
    Jl. Rereongan Sarupi No. 1 Ciumbuleuit Bandung
    Lokasi aman, tenang & nyaman.

    Fasilitas : tempat tidur, lemari, kmr mandi dalam (air panas), dapur bersama, cuci gosok (optional), parkir mobil.
    Ukuran kamar : 3 x 4 & 3 x 5
    Harga : Rp. 900rb - 1jt/bln
    Hub : 0811900089
    email : erlin_r@yahoo.com

    BalasHapus
  181. TERIMA KOST KHUSUS MUSLIMAH
    Perumnas Sadang Serang, Blok6 No19, Bandung 40134
    (dekat tubagus ismail, dekat Dago)

    hanya ada tiga kamar

    Fasilitas:
    tempat tidur, kasur, lemari, internet, kamar mandi luar

    hubungi: 0813-2187-3330

    BalasHapus
  182. Butuh kostan daerah kota, budget 500-600rb/bln, internet klo bs ada tv cable, dan parkiran mobil aman...
    kalau ada tolong email ke saifularya@gmail.com
    thx.

    BalasHapus
  183. Butuh kostan putri daerah kota, budget 500-600rb/bln, internet klo bs ada tv cable, dan parkiran mobil aman..
    kalau ada tolong email ke saifularya@gmail.com
    thx.

    BalasHapus
  184. mohon infonya.
    kost daerah sekitar jl, asia-afrika. agak jauh juga gpp karena ada motor.
    fasilitas yang diinginkan :
    listrik, air, tempat tidur, lemari, meja, kamar mandi dalam, untuk suami istri.
    budget antara 400-600rb

    mohon di balas ke :gayatri.anarkali@gmail.com

    BalasHapus
  185. Terima Kos
    di Budiluhur 1 no:1, Setiabudi, Bandung

    Hub:081283608888
    website:http://kossetiabudibandung.blogspot.com/

    Fasilitas:
    Kasur, Lemari pakaian, Karpet, Lemari kecil, TV Kabel, Cctv, Ruang Tamu, kamar mandi luar dan dalam, Dapur umum, Ready 18 kamar,Parkir luas
    Satpam 24 jam

    Dekat dengan, NHI/STP Bandung, UPI, UNPAS, SMAN2, TELKOM, Bank dan Atm Mandiri/BCA/BRI/BNI/CimbNiaga/dll, Supermarket Griya, Borma, Rumah Mode, PVJ Mall

    BalasHapus
  186. BUTUH KOSAN (campur)

    -kamar mandi di dalam
    -kasur
    -lemari
    -meja
    -listrik+air
    range max 500
    daerah sekitaran buah batu, BKR, kota baru, cijagra, laswi, moh toha.

    hub dillacious13@gmail.com

    thx :)

    BalasHapus
  187. Tolong dibantu lg nyari kost2 lengkap+kamar mandi dalam....bebas cewe cowo bisa tinggal ber 2 daerah sekitaran buah batu,moh.toha,leuwi panjang hrga <600rb/bln.....kalau ada yg tau minta info nya yah

    PIN BB:26173F35
    SMS : 087822761404

    Makasih yah

    BalasHapus
  188. Tolong infonya ya, kost putri daerah deket STT Tekstil, nyaman, gampang angkot, aman.

    hub eendah2@gmail.com
    maksih

    BalasHapus
  189. butuh kosan daerah jl burangrang atau deket radio dahlia harga sekitar 200-350 . butuh cepat buat tgl 1 juli 2013 . bisa hub tampan_fauzan@yahoo.com / 08984042669

    BalasHapus
  190. kosan ce/campur;sukarno hatta (daerah metro mall);kamar mandi dalam; kasur; bebas jam pulang; bebas terima tamu...pm ramboot_ans@yahoo.co.id

    BalasHapus
  191. Alih kontrak sampai bulan November tgl 16 2013
    harga Rp. 2.000.000(bisa nego) untuk 5 bulan.

    karena over kontrak setelah bulan november tanggal 16 pembayaran sesuai harga ibu kost yaitu Rp. 500.000 / bulan.

    adapun sampai bulan november nanti bisa bayar perbulan yaitu Rp.400.000(bisa nego)

    alamat :
    KAMAR KOST Jl.titran dalem no 2(belakang monumen)

    kelengkapan :
    - Kasur/tempat tidur
    - Lemari ukuran sedang dengan dua pintu
    - Parkiran motor aman
    - WC/Kamar mandi di dalam

    *dekat dengan kampus UNPAD(dipatiukur), UNIKOM
    *bebas jam pulang
    *untuk putra

    untuk info lebih lanjut bisa hub/sms : 085795932832

    alasan offer kontrak : karena kampus ane pindah ke Jatinangor dan daripada ga ditempatin mending di pindah tangankan.

    Info lengkap: http://rumahdijual.com/bandung/215538-kosan-sekitar-unikom-unpad-jl-titiran-dalem-no-2-a.html#ixzz2XaCub2EE
    Follow us: @rumahdijual on Twitter | rumahdijual on Facebook

    BalasHapus
  192. butuh kosan :
    -harga 400-500
    -bisa tinggal sekamar dengan lawan jenis
    -kamar mandi dalam
    -tempat dekat maranatha, dago atau setiabudhi bandung
    -bebas membawa teman 24 jam
    -kamar luas dan bersih
    untuk pertengahan agustus
    mohon informasinya: 085722666079

    BalasHapus
  193. Nyuhunkeun info na bilih aya nu terang paviliun / bumi (1 kt, 1 km, 1 dapur), niu tiasa di sewa per bulan budget dihandap Rp. 700rb, kanggo pasutri di. daerah: suci, cikutra, surapati, pahlawan (dsk), atanapi di daerah setiabudhi, daarut tauhid, gerlong dsk, atanapi daerah buahbatu... Nuhun.
    twedisanjaya@gmail.com

    BalasHapus
  194. Tolong kalo ada info kost dengan kriteria sebagai berikut:
    -daerah: bandung dimana saja (diutamakan bandung selatan: buahbatu, ittelkom, sukarnohatta, dan sekitarnya)
    -budget: 250-500rb/bulan
    -campur, atau kalo khusus cowok juga gakpapa asal bebas bawa temen cewek sampe malam (tidak mengekang)
    hubungi 085795000750
    makasih

    BalasHapus
  195. DATABASE LENGKAP KOST dan KONTRAKAN di Bandung & Jakarta.
    Cekidot: www.kaskus.co.id/thread/53a640cf148b46fd0c8b468c/database-lengkap--gratis-pasang-iklan-tempat-kost--kontrakan-di-bandung--jakarta/

    BalasHapus