Wisata Bandung > Wisata Kuda di Kota Bandung

Wisata Bandung > Wisata Kuda di Kota Bandung

Tujuan wisata ke Bandung biasanya yang diingat adalah ke FO atau factory outlet atau ke Lembang. Tapi biasanya berwisata seringkali bersama keluarga dari orang tua yang jelas berusia lanjut sampai cucu yang masih imut-imut (emangyang imut-imut cuma anak kecil,..kakek-nenek juga ada tuh yang imu-imut).

Seringkali anak kecil kurang terlalu senang dengan shopping saja, jadi perlu hiburan atau wisata alternatif selain wisata belanja atau wisata alam.

Kalau kebetulan berlibur atau berwisata ke bandung, ada beberapa tempat untuk menunggang kuda ang biasanya anak kecil pasti senang. Siapa tahu tidak cuma anak kecil saja, mungkin juga ada anggota keluargalain yang sudah dewasa ingin berkuda.

Jalan Ganesha. Tentu tahu kan ITB (Institut Teknologi Bandung)? Di depan gerbang ITB banyak sekali yang menawarkan hiburan menunggang kuda. Perjalann menunggang kuda mengitari Masjid Salman, yaitu dari Jalan Ganesha ke arah Jl.Gelap Nyawang, kembali ke Jl. Ganesha. Selain kuda tunggang, juga ada dokar atau delman, jadi bisa beramai-ramai.

Jalan Cisangkuy. Tentu anda tahu dong yang namanya Yoghurt Cisangkuy? Cisangkuy itu dekat dengan Gedung sate, Gasibu dan Museum Geologi Bandung. Nah disitu banyak juga yang menawarkan wisata menunggang kuda. Jadi selain menikmati yoghurt Cisangkuy, anda juga bisa mengajak anak anda menunggang kuda.

Selain itu ada lagi nih informasi menunggang kuda dari teman yang berkunjung di blog ini.

Jadi kalau kebetulan ke Bandung dan ingin menunggang kuda, bisa berkunjung ke tempat tersebut diatas, dan tidak perlu jauh-jauh ke Lembang.

Takut nyasar di kota bandung download software peta bandung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar